Laman

Jumat, 22 Oktober 2010

Postingan pertamaku :)

Halo semuaaaaaaa, perkenalkan aku penghuni baru di dunia blog, hahaha :p seperti blogger biasanya, ini adalah postinganku yang pertama. Untuk kesempatan kali ini aku mau memperkenalkan diri dulu aja ya, hehe. Nama panjangku Apriliandri Farida. Tapi biasanya temen-temenku manggil aku Indri atau enggak April. Tapi terserah kalian mau panggil aku apa. Umurku sekarang 14 tahun so, aku sekarang kelas 3 smp. Aku sekolah di smp 1 tangerang. Hmm, aku ini salah seorang afganisme yang selalu cinta Afgansyah Reza, hihihi :D Aku juga sayang keluargaku, temen-temenku especially sahabat-sahabatku di kelas 9K dan yang lainnya. I love you all guys :* Semoga persahabatan kita selalu abadi ya kawan-kawan, amiiinn... Mungkin cukup segini aja ya postingan pertamaku. Semoga kalian suka dan salam kenaaaaaalllll :)))))))))



With Love,
Indri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar