Laman

Kamis, 04 November 2010

Hari terakhir 9K bersama Mr Alex :')

Halo temen-temen semuaaaa, apa kabaar? :D Kangen deh udah lama gak posting :p hihihi, dalam kesempatan kali ini Indri mau posting tentang hari terakhir 9K bersama Mr Alex. Jadi 9K itu kelasku dan Mr Alex itu native teacher di sekolahku :)) Hari ini aku bangun seperti biasa jam 5. Setelah bangun, aku langsung solat, mandi, sarapan dan berangkat ke sekolah. Tapi sebelum berangkat ke sekolah aku udah nyiapin satu benda paling penting buat hari ini, yaitu kamera digital!!!! Hahaha, aku sudah diberitahu salah satu temanku bahwa hari ini adalah hari terakhir diajar oleh Mr Alex. Entah dia mau pulang kampung ke kanada atau dia mau pindah ngajar ke sekolah lain, aku gak tau pasti, hehehe :D

Pelajaran pertama dan kedua di kelasku untuk hari ini adalah matematika dan setelah matematika, barulah waktunya untuk diajar oleh Mr Alex :)))))))) Saat pertama ia memasuki kelasku, ia langsung memberitahu aku dan teman-teman sekelasku bahwa hari ini adalah hari terakhir ia mengajar kami. Hmm, sedih sih tapi semoga nanti aku dan teman-teman sekelasku akan mendapatkan native teacher yang lebih baik lagi dari Mr Alex. Agenda pertama ya seperti biasa beberapa orang dari kami maju ke depan kelas untuk menulis sesuatu yang bersangkutan dengan materi yang dipelajari hari ini. Setelah itu, kami semua dibagi menjadi 5 kelompok kemudian kita harus menuliskan 5 barang yang mungkin akan ada beberapa tahun ke depan. Tadi aku sekelompok bersama adika, windy, zahra dan fira. Kami menuliskan 5 benda, yaitu walking house, balancing jacket, earphone translator, myst glasses sama everywhere's door. Haha, pokoknya 5 barang itu adalah barang-barang impian kita berlima. Saat kami semua mengerjakan tugas ini, adika aku minta untuk mengambil beberapa foto tentang kegiatan saat itu, dan inilah beberapa foto tersebut:






 





Setelah itu Mr Alex pun menyudahkan pelajaran. Dan ini saatnya untuk sesi foto bersama Mr Alex yang pertama dan terakhir kalinya :') Inilah beberapa foto tersebut:













And the special one is....................... :D


Setelah selesai sesi foto bersama, Mr Alex pun meninggalkan kelas 9K.....
Itulah hari-hari terakhir yang dilalui oleh anak-anak 9K bersama Mr Alex.
It's nice to meet you, it's nice to know you and it's nice to be your students Mr Alex. Thanks for everything ya!! :D
We are all gonna miss you sir :'')





With Love,
Indri

2 komentar: